Saturday, October 8, 2011

Gejala gejala fisik seorang wanita menderita hamil anggur

Ibu Jenius.Setiap wanita atau ibu yang sedang hamil tentu berharap kandungan atau kehamilannya normal normal saja,namun segala sesuatunya bisa saja terjadi dan tidak sesuai dengan yang kita inginkan.
Namun sebaiknya kita waspada dengan segala sesuatu yang mungkin bisa saja menimpa setiap orang,yaitu hamil anggur,pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang gejala seseorang mengalami hamil anggur agar bisa sedini mungkin melakukan perawatan atau terapi dan pengobatan agar resiko dari akibat hamil anggur bisa di perkecil.
Di bawah ini beberapa gejala gejala awal seorang wanita mengalami hamil anggur:

1.Terjadi pendarahan hebat pada minggu ke 12,biasanya darah yang di keluarkan berwarna kecoklatan,hal ini akan mengakibatkan kekurangan zat besi dan anemia.
2.Terjadi pembesaran perut yang tidak normal atau tidak wajar yaitu besar rahim lebih besar dari usia normal misal baru 1 bulan tapi besarnya seperti sudah hamil 3 bulan.
3.Sering muntah muntah dengan tengat waktu yang lama.
4.Timbul hipertensi atau tekanan darah tinggi,kalau hal ini terjadinya sebelum minggu ke 24 maka besar resiko mengalami hamil anggur
5.Tidak ada tanda tanda kehidupan atau adanya janin,seperti tidak terdengar detak jantung maupun pergerakan,bahkan kalau di rongent tidak terlihat adanya bentuk janin.
6.Meningkatnya hormon korionik gonadrotopin atau HCG yang tinggi di dalam air seni

Yang paling meyakinkan dari hal hal atau gejala gejala hamil anggur adalah dengan dengan terbentuknya gelembung gelembunh mola pada dinding rahim.
semoga bermanfaat dan anda para ibu terhindar dari gejala gejala hamil anggur yang telah saya tulis di atas.
Wassalam

..

No comments:

Post a Comment

Popular Posts